Keyword unik pada youtube

Hasil gambar untuk youtube

Keyword ini bisa kamu coba pada menu search pada youtube

1. Use the Force Luke

Jika kamu mengetikan keyword Use the Force Luke di kolom pencarian Youtube. Maka hasilnya sangat unik, yaitu bukan hasil pencarian video yang keluar, namun tampilan pada Youtube akan menjadi bergerak-gerak mengikuti gerakan mouse kamu. Jika mouse kamu digerakan ke arah kiri maka tampilan akan mengikuti gerakan mouse ke arah kiri.

2. Doge meme

Jika kamu mengetikan keyword Doge meme di kolom pencarian Youtube. Maka hasilnya akan merubah font dengan warna dan jenis huruf yang berbeda.
secara otomatis font itu akan tampil setelah kamu mengetikan keyword Doge meme.

3. Beam me up Scotty

Kapten Krik pernah mengucapkan kalimat Beam me up Scotty saat akan melakukan teleportasi di film animasi Star Trek. Jika kamu mengetikan keyword Beam me up Scotty di kolom pencarian Youtube. Maka hasilnya akan muncul warna biru disertai dengan bintang-bintang, seperti pamandangan aurora.

4. Do the Harlem Shake

Pernah ingatkah kamu saat fenomena viral tentang lagu Harlem Shake di tahun 2013 silam ? Video orang-orang pada bergeoyang dengan lagu Harlem Shake yang banyak bertebaran di internet. Jika mengetikan keyword Do the Harlem Shake di kolom pencarian Youtube. Maka hasilnya akan secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo Youtube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Setelah itu pada saat terdengar lirik “Do the Harlem Shake”, seluruh tampilan di Youtube akan bergoyang mengikuti iramanya. lucu kan? :v

Selamat mencoba :)



Comments

Popular Posts